Jumat, 25 Desember 2009

Negeri Ads | Primadona Baru PPC Network Indonesia

Ini Baru Berita !!!

Sebuah kabar baik yang insyaallah ditunggu oleh sahabat-sahabat blogger. Sebuah Program PPC (Pay Per Click) Baru Made In Indonesia kembali hadir, setelah keberhasilan Kumpul Blogger kini hadir primadona baru PPC Network Indonesia yakni Negeri Ads Jaringan PPC baru yang dipercaya berbeda dengan PPC lainya yaitu lebih bersahabat, responsif dan tentu juga sangat menguntungkan semua pihak.
Spesial bagi sahabat blogger, anda dapat menjadikan blog yang sudah dimiliki menjadi sebuah mesin uang caranya segeralah bergabung menjadi publisher NegeriAds.Com, dan mulai jaring komisi dari klak-klik pengunjung pada blog atau website Anda.

Segeralah bergabung 100 % Gratis, 100 % Menguntungkan dan 100 % layak anda coba untuk monotize blog anda. Jangan sia-siakan peluang berharga ini, Saatnya untuk memulai menghasilkan dari blog, Mulai dari hal terkecil (mendaftar), Mulai dari diri sendiri dan mulai dari saat ini...semuanya bisa anda mulai dengan menekan / klik tombol berikut ini :


Bagi Blogger yang menjadi Publisher NegeriAds.Com memberikan sharing profit yang adil, 50%-50% antara network owner dan para publisher. Untuk jenis dan ukuran iklan, Disediakan berbagai ukuran iklan berbasis text dan gambar dengan standard tampilan yang sesuai dengan ukuran IAB. Minimum payout hanya Rp 25.000 dan dibayar setiap tanggal 1-5 di setiap bulannya...Menarik sekaligus menguntungkan bukan ?!?!

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi advertiser, untuk menyebarkan iklan tentang produk-produk Anda, atau produk-produk yang Anda affiliasikan, bisa mulai mencoba untuk mengiklankannya di jaringan NegeriAds.Com.
Cost per Click (CPC) sangat murah, hanya mulai Rp 400 / klik / iklan. Dan dengan dilindungi oleh sistem Anti Fraud (1 klik / IP / hari), Anda bisa lebih tenang dan yakin bahwa setiap rupiah yang anda keluarkan tidak sia-sia.

Segeralah bergabung di Negeri Ads baik sebagai Advertiser atau Publisher. Segera lakukan sekarang juga!

Bantu kami menyebarkan Informasi berharga ini kepada sahabat blogger lainnya semoga bermanfaat dan Majulah Terus Blogger Indonesia.

Sumber | Mata Air Lereng Semeru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar