Sabtu, 14 Maret 2009

5 K Plus 3 M Kunci Sukses Bisnis Nyata dan Bisnis Online


Hal terpenting lain yang perlu anda ketahui dalam menjalani bisnis online adalah bahwa layaknya bisnis di dunia nyata, bisnis online juga memerlukan prinsip dalam hal menggapai keberhasilan dan kesuksesan.

Prinsip 5 K yang harus dijalani yaitu: Kemauan, Kerja keras, Komitmen, Koneksi, dan Kreatifitas.

- Kemauan yang kuat harus anda miliki sebagai modal utama, karena nantinya anda harus meluangkan waktu setidaknya 1 – 2 jam perhari, untuk merawat Blog anda. Blog ibarat tanaman yang perlu disiram dan diberi pupuk agar dapat tumbuh berkembang dan menghasilkan buah.

- Kerja keras tentu saja harus anda lakukan, karena kerja keras berbanding lurus dengan hasil yang akan anda terima, tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras. Selain meluangkan waktu anda juga memerlukan tenaga dan pikiran dalam menjalankan bisnis online.

- Komitmen perlu anda pegang dalam diri anda, mengingat bisnis online yang anda jalani nantinya tidak semudah membalikkan telapak tangan, namun memerlukan waktu yang cukup panjang, pengalaman penulis selama 3 bulan diawal penulis tidak mendapatkan pemasukan sama sekali dari bisnis online yang penulis jalani. Namun akhirnya pendapatan $ pertama pun dapat diperoleh penulis, hingga akhirnya terus mengalir hingga kini.

- Koneksi menjadi penting dalam menjalani bisnis online, mengingat salah satu media yang digunakan adalah Internet yang membutuhkan koneksi. Pilihlah koneksi internet yang mumpuni untuk menjalani bisnis online anda, saat ini tersedia teknologi ADSL, 3G, dan EVDO, anda dapat memilih mana yang terbaik untuk anda.

- Kreatifitas akan menjadikan anda menjadi lebih berhasil. Salah satu bentuk kreatifitas yang dapat anda lakukan dalam menjalani bisnis online adalah melakukan duplikasi, analoginya jika dengan 1 blog anda mendapatkan penghasilan $100 perbulan, bagaimana jika anda memiliki 10 blog atau bahkan lebih, tentu saja penghasilan anda juga akan berlipat ganda.

Kunci Sukses Plus 3 M

5 K tersebut diatas akan semakin oke jika ditambahkan lagi Kunci 3 M yang dipopulerkan oleh AA Gym dalam meraih kesuksesan membesarkan Bisnis MQ
M - Mulai Dari Diri Sendiri
M - Mulai Dari Hal Terkecil
M - Mulai Dari Saat Ini

Sumber: http://www.blogspreneur.com

1 komentar:

  1. Klik Berbayar Rupiah "Klik link diatas dan bergabunglah di program ngeBUX, salah satu program Paid To Click (PTC) yang terbaik, Buktikan , jdkan bisnis online pertama anda!"

    Tuk Admin blog ini maaf minta ijin numpang promo disini

    BalasHapus